Fantasy Football (sepak bola) 09-10 – Strategi Sederhana

sepakbola

Ini waktu tahun lagi. Musim panas Inggris adalah menggambar untuk dekat dan mayoritas tim Premier League telah menghabiskan anggaran mereka untuk musim ini dan bisnis yang paling transfer lebih (baik, dengan pengecualian dari Man City!). Sekarang adalah waktu untuk mengumpulkan tim sepak bola fantasi, dan dengan strategi berikut di, benar-benar thrash teman Anda dan rekan kerja.

1. Pelajaran dari musim lalu
2. Kiper dan pembela
3. ‘harus kaya’
4. tawar-menawar
5. Taking risiko
6. Transfer

Pelajaran dari musim lalu

Dalam hal bola88 top skor, musim lalu muntah beberapa kejutan. Ronaldo, Gerrard, Lampard dan Vidic semua mencetak gol dengan baik. Besar mengejutkan musim lalu meskipun adalah munculnya Dirk Kuyt. Striker Liverpool selalu dikagumi karena tingkat karyanya tetapi sering kali tidak menimbulkan ancaman tujuan sebenarnya. Namun, musim lalu ia menemukan hidup baru, diciptakan kembali oleh Rafa Benitez di sisi kanan serangan tiga cabang Liverpool yang melihat Steven Gerrard beroperasi sebagai striker 2. Dalam perannya ini, Kuyt menjadi penyedia konsisten assist serta mencetak beberapa gol penting, mengumpulkan 177 poin sepanjang jalan. Ini adalah kembali fantastis untuk striker yang hanya biaya  £ 5.9m.

Bintang kejutan lain dari musim lalu datang dalam bentuk gelandang mencetak gol bebas Man City Steven Irlandia. Ada ironi tertentu bahwa klub terkaya di pemain dunia musim ini adalah pemain yang datang melalui sistem muda dan telah sebagian besar telah bermain biola kedua Michael Johnson tahun sebelumnya. Steven Ireland menyumbang 131 poin untuk £ 3.4m belaka.

Dari ini akan terlihat bahwa pembelajaran yang besar dari musim lalu adalah untuk melihat ke lini tengah untuk poin terbanyak untuk pound Anda. Striker dikonversi ke sayap bermain dalam formasi 4-3-3 adalah suatu keharusan.

Kiper dan pembela

Kinerja kiper dan bek lebih dari posisi lain di Fantasy Football ditentukan oleh tim mereka bermain untuk daripada kemampuan mereka sendiri. Pemain seperti Matthew Upson dan Jonathan Woodgate yang pembela yang baik di kanan mereka sendiri tetapi jika tim mereka bermain untuk tujuan kebocoran, mereka akan mendapatkan banyak poin.

Anda tidak harus lebih menghabiskan waktu di daerah-daerah tersebut sebagai kiper dan sumber utama pembela dari poin dari lembaran bersih dan karena itu hanya bisa mendapatkan begitu banyak poin. Bila memungkinkan, pergi untuk serangan berpikiran penuh kembali yang bisa mendapatkan Anda beberapa assist melalui musim.

Fantasy Football Info merekomendasikan: Johnson (. Liverpool £ 4.0m)

The ‘harus kaya’

Sampai musim panas ini, hanya ada satu nama di bagian ini. Tapi dengan keberangkatan Ronaldo ke La Liga, judul ‘harus memiliki’ pemain untuk diperebutkan. Bagi saya, itu bermuara pada salah satu dari dua pemain – tujuan ancaman yang konsisten dari Chelsea Frank Lampard atau inspirasi murni Liverpool Steven Gerrard. Kedua pemain bermain setiap pertandingan ketika mereka fit, repot-repot mencetak kantong gol, mengambil tendangan bebas dan sudut, adalah tim disukai pengambil penalti.

Musim lalu, Lampard dicukur dengan 243 poin untuk Gerrard 202 meskipun Gerrard terluka untuk bagian dari musim.

Fantasy Football Info merekomendasikan: Gerrard (. Liverpool £ 6,5 juta)

The Bargains

Benar kunci untuk tim Fantasy Football pemenang adalah mengambil pemain tawar-menawar. Kemampuan untuk memprediksi yang dari klub yang baru dipromosikan akan melakukannya dengan baik dan mana pemain skuad dari sisa Premier League akan tahan tempat tim pertama. Pilih tawar-menawar Anda dengan bijaksana. Memiliki Anda memprediksi cedera musim diganggu Ricardo Carvalho dan dipilih Alex, kejelian ini akan diperoleh Anda 127 poin untuk pemain senilai hanya £ 3,8 juta.

Fantasy Football Info merekomendasikan: Valencia (. Man Utd £ 3.5m)

Mengambil resiko

Seperti memilih keluar pemain tawar-menawar untuk musim ini, itu juga patut melihat mengambil risiko dihitung pada beberapa tim kecil dan tim yang baru dipromosikan. Dalam kebanyakan musim Premier League selalu ada di tim kejutan yang lebih mencapai – Fulham Musim lalu, Membaca di musim pertama mereka. Jika Anda dapat memprediksi tim ini akan menjadi kejutan, Anda dapat memilih diri beberapa pemain tawar-menawar mencoba.

Fantasy Football Info merekomendasikan: (. Wolves £ 4.9m) Ebanks-Blake

transfer

The 30 transfer the Daily Telegraph give to each manager can decide how you fair. Use too many, too soon and you risk being left with half a team when the injuries and suspensions start to mount up at the end of the season. Soldier stubbornly on with your original team despite some unexpected poor performers and you’ll be a hundred points off the pace before you know it. The best advice I can give for making transfers is don’t panic! Give the season some time to unfold, don’t jump in and change your strikers just because they haven’t score in the first week. Give it three or four games and see how the land lies.

Make sure you also keep an eye on upcoming fixtures. If one of your defenders next four games is Man Utd, Liverpool, Chelsea and Arsenal then it may be worth taking in him out until after that particular run of games is over.

Injuries also play a key role in the transfer strategy of most Fantasy Football Managers. The important thing with injuries is to monitor the anticipated return date of your injured player. If one of your star players is out for more than 2 weeks, make the change. If it’s one of your cheaper bargain players out for a couple of weeks it’s not worth wasting a transfer. In general, any player out of action for 3 weeks or more needs to be replaced.

Making transfers at the right time is an art form. Good luck – see you at the top of the league!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *