Hubungan Putus Dan Dampaknya Terhadap Sukses Hubungan

Hubungan

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pasangan menghabiskan rata-rata kurang dari 27 menit per minggu pada percakapan yang serius atau pribadi (bukan gender). Ini kurang dari 2 jam sebulan. Saya tidak bermaksud sesuatu yang terjadi setiap hari, apa yang terjadi pada Anda hari ini, apa makan malam Anda, apakah Anda telah menjalankan pertanyaan yang saya ajukan, bagaimana teman-teman terbaik Anda – dan seterusnya. Penelitian tambahan menunjukkan bahwa rata-rata orang sekarang menghabiskan 58 jam per bulan ditambah online mengembara setiap bulan. Saya belum menemukan penelitian apa pun yang menunjukkan berapa banyak waktu yang dihabiskan orang di ponsel, tetapi saya yakin bahwa jumlah ini dapat mengintimidasi Anda. Jadi kemana kita pergi? Bicaralah satu sama lain dua puluh delapan menit seminggu dan berbicara satu sama lain di komputer selama lima belas menit +/-. Apakah pasangan kehilangan kontak yang berharga hari ini?

Bagian utama dari masalah ini adalah ketika semua orang memiliki hubungan ini. Selain itu, ada masalah besar dalam hal bagaimana kita menggunakan waktu ini. Sebelum saya pergi ke informasi utama dalam artikel ini, izinkan saya menjelaskan terlebih dahulu Agen Casino Terpercaya.

Ada prime time. Prime time adalah yang paling kreatif, responsif, dan lebih waspada dan hadir ketika Anda berada dalam kondisi terbaik. Jika Anda adalah orang “pagi”, waktu utama Anda adalah dari jam 5-6 pagi hingga sore. Jika Anda adalah orang yang suka tidur malam, waktu prima Anda mungkin setelah jam 8 atau 9 malam. Lalu ada apa yang saya sebut “Prime Time Plus.” Ini adalah waktu terbaik ketika Anda harus berada dalam hidup, karier atau masalah hubungan, peluang, atau tantangan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki keputusan keluarga yang sulit untuk dibuat dan Anda tidak berhasil sampai Anda pulang kerja, dan Anda adalah orang pagi di pagi hari, Anda akan cenderung untuk memperkenalkan sesuatu yang salah dalam proses pengambilan keputusan. Anda akan merasa lelah, cemas, mudah teralihkan, dan umumnya kurang tertarik pada banyak hal. Jadi bayangkan keputusan macam apa yang akan dibuat dengan mempertimbangkan sikap, sikap atau lingkungan ini. Jika Anda harus membuat keputusan keluarga yang penting sebelum Anda pergi bekerja dan Anda adalah orang prime time di pagi hari, yang terjadi adalah sebaliknya. Anda akan membawa kreativitas, kecerdasan, energi, kebijaksanaan, pengalaman positif dan proses yang bijaksana.

Oke, sekarang harus jelas – apa artinya memutuskan hubungan saya?

Katakanlah Anda adalah orang pagi dan pasangan Anda adalah orang malam. Saya dapat mendengar Anda sekarang – ini adalah resep bencana. Um, ya, tidak, mungkin. Mari kita pertimbangkan untuk sementara waktu. Mari kita lihat pada tujuh bidang hubungan dari konsep waktu emas ini.

– Agenda
Setiap orang, apakah mereka akan mengakuinya atau tidak, memiliki berbagai agenda pribadi. Ini termasuk hubungan antara dua orang. Beberapa di antaranya mungkin positif dan penuh kasih sayang, sementara yang lain mungkin didasarkan pada keegoisan, kontrol pribadi, diri sendiri atau emosi negatif lainnya seperti kemarahan, kebencian, ketakutan atau kecemburuan. Agenda mempromosikan ide, tindakan, keputusan, perilaku, dan sikap. Bagaimana jika agenda Anda berbeda dari perkiraan pasangan Anda? Baca dengan baik.

– Konflik
Konflik bersifat normal dalam semua hubungan. Kenapa? Setiap orang memiliki sikap yang berbeda dan unik, hal ini disebabkan oleh berbagai situasi yang berbeda: pendidikan, pengasuhan anak, nilai agama, jenis kelamin, usia, ras, dll. Tidak ada yang melihat apa pun – satu orang atau satu situasi, dan memperlakukan siapa pun sepenuhnya. Ketika seseorang berpikir bahwa pendapat, pendapat, nilai, dll. Mereka lebih baik atau benar daripada yang lain, dan orang lain salah, akan ada konflik. Akibatnya, orang-orang masuk ke posisi pertahanan atau postur atau postur yang menyinggung. Misalkan Anda percaya langit berwarna biru, dan pasangan Anda percaya – langit berwarna abu-abu. Menurut pendapat Anda, pilih untuk menentukan biru atau abu-abu. Hasilnya adalah semacam argumen, konflik, atau perselisihan. Pasangan Anda berpikir bahwa Anda terlihat bagus dengan jas dan dasi, Anda pikir dia terlihat cantik dengan sepatu hak tinggi. Bagaimana jika Anda tidak suka memakai dasi dan merasa tidak nyaman mengenakan sepatu hak tinggi? Jadi kami menggali lebih dalam, atau mencoba membujuk atau membujuk orang lain untuk memikirkan ide-ide kami.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *